page contents Belajar Sukses Dalam Seminggu...! Teori dan Praktek - Untung Tidak Rugi

Jumat, 29 Januari 2016

Belajar Sukses Dalam Seminggu...! Teori dan Praktek

 

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Bismillahirrohmanirrohim...

Postingan kali ini saya ingin memberikan peluang yang lebih besar kepada anda-anda yang telah bersedia meluangkan waktu untuk membuka dan membaca artikel-artikel di blog saya ini! Mulai dari saya terbitkan tulisan ini, maka saya buka Kelas Belajar Sukses Dalam Seminggu secara Gratis bersyarat! Iya donk..., gratis-sih gratis..., tapi harus bersyarat, supaya saya tahu dan dapat memastikan bahwa yang bakalan ikut kelas saya memang benar-benar orang yang mau sukses, serius mau sukses. Nah itu dibuktikan dengan memenuhi syaratnya dulu! Setuju kan? Kalau anda keberatan dengan syarat yang saya ajukan, ya berarti bisa saya simpulkan keseriusan anda untuk meraih sukses masih harus perlu ditingkatkan, dan belum bisa mengikuti kelas saya!

Kelas yang akan saya buka ini simpel sebagaimana dengan bagaimana anda memenuhi syarat yang saya ajukan untuk anda dapat bergabung dalam Belajar Sukses Dalam Seminggu! Buka kelasnya juga nggak perlu nunggu sampai ada orang banyak yang gabung, anda sendirian pun bisa langsung dimulai. Mantap kan? Jadi anda lebih bisa berkonsentrasi menerima materi kelas dari saya dan bisa langsung mempraktekkannya. Ya... semacam kelas privat gitu jadinya! Nah kalo anda gabungnya ajak teman juga, maka itu akan menjadi keuntungan buat anda juga, ada teman untuk berdiskusi setelah menerima materi, kemudian bisa mempraktekkannya secara berkelompok atau tim, dan lebih mudah untuk mencapai suksesnya! Dan ada juga satu keuntungan yang insyaAllah anda akan bersyukur sudah diberi kesempatan untuk berkunjung di blog sederhana ini, kemudian memutuskan untuk mengikuti kelas Belajar Sukses Dalam Seminggu ini!

Kelas Belajar Sukses Dalam Seminggu ini saya buka offline dan online! Yang offline bisa anda ikuti di alamat:
Jl. Pertukangan No. 5 RT. 12 RW. 03 Dsn. Sukosewu, Ds. Gempolkerep, Kec. Gedeg, Kab. Mojokerto.
Untuk kelas onlinenya, silahkan pilih media yang paling nyaman untuk anda menerima materi-materi yang akan saya berikan kepada anda:
Bisa lewat WA : 085646371757
Bisa lewat FB : https://www.facebook.com/dey.andro

Waktu Pelaksanaan Belajar Sukses Dalam Seminggu ini saya selenggarakan setiap hari, pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai! Semoga Allah selalu memberikan saya kemudahan sehingga tidak ada hambatan yang sangat berarti di dalam penyelenggaraan Kelas Belajar ini! Aamiin...

Baca Juga : Prioritas dan Fokusnya

Sekali lagi, kelas saya ini saya selenggarakan GRATIS, tapi bersyarat (untuk membuktikan bahwa anda akan serius mengikuti kelas saya dan serius pingin sukses secara nyata).

Nah..., syarat untuk mengikuti Belajar Sukses Dalam Seminggu ini adalah sebagai berikut:


Anda harus sudah mendownload dan memasang aplikasi Paytren di Smartphone/ tablet anda, kemudian anda daftarkan diri untuk mengaktifkan aplikasi tersebut

Cara daftar dan mengaktifkan Aplikasi Paytren itu adalah dengan cara buka Aplikasi Paytren yang sudah anda download dan anda pasang di smartphone/ tablet anda itu, kemudian klik tombol DAFTAR.Apabila mengalami kesulitan untuk proses pendaftaran tersebut, anda bisa langsung menghubungi saya saat itu juga!

Nah setelah anda daftar Paytren, maka scara otomatis anda bisa mengikuti Kelas Belajar Sukses Dalam Seminggu yang saya selenggarakan!

Jika anda benar-benar serius ingin sukses dalam menjalankan bisnis, maka jangan lewatkan dan jangan sia-siakan kesempatan ini!

Okey..., saya tunggu anda untuk segera bergabung dan melangkah pasti menuju kesuksesan sejati!

Info lebih lanjut dan panduan daftar serta panduan ilmu bisa dengan segera menghubungi saya!

 Saya tunggu anda untuk segera melangkah sukses bersama saya!

Alhamdulillahirrobil Alamin...!

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:
Write komentar